Cara menghilangkan jerawat dan cara merawatnya


hadir kembali, kali ini saya membagi tips neh cara menghilangkat jerawat pada wajah.


jerawat adalah momok yang mengerikan bagi sebagian orang terutama wanita, karena jerawat membuat wajah indah wanita menjadi berkurang, maka dari itu kali ini saya akan ngasih tau nih tips mengurangi masalah jerawat, inget ya mengurangi bukan langsung menghilangkan hehe. langsung aja

1. gunakan putih telur
     - putih telur dipercaya dapat menghilangkan jerawat karena kandungan protein yang tinggi yang dapat  menggantikan sel-sel kulit mati. cara menggunakannya cukup pisahkan putih telur dengan kuningnya,lalu oleskan putih telur seperti masker pada wajah, diamkan selama kurang lebih 15 menit. untuk hasil maksimal lakukan masker putih telur tersebut setiap hari sebelum tidur

2. Gunakan Tomat
    - Tomat, kalo kata emak emak sih ngilangin jerawat pake tomat, karena tomat mengandung vitamin C yang tinggi yang bagus untuk kesehatan wajah dan meregenerasi kulit. cara menggunakannya cukup belah tomat pada bagian tengah,lalu oleskan tomat pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit, gunakan pada pagi hari habis bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

3. Rajin cuci muka
    - sering seinglah mencuci muka sesudah beraktivitas untuk mengurangi kotoran pada wajah agar kotoran tidak menempel pada kulit wajah yang bisa menyebabkan jerawat batu.

4. Gunakan Facial Foam
    - usahakan gunakan facial foam sesudah beraktivitas karena facial foam dapat menghilagkan bakteri yang ada pada wajah karena facial foam sudah teruji secara dermatologis dapat membersihkan wajah..


Itu aja tips cara menghilangkan jerawat dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa share :D

Unknown Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar