Situs situs yang menilai antivirus


Halo, selamat malam, kali ini mau mosting nih tentang situs situs apa aja sih yang menilai antivirus yang kita pakai, agar kita tau performa dari antivirus kita.
baik langsung aja dari yang pertama

1. AV-Test

https://www.av-test.org/fileadmin/images/00_Seiteninhalte/07_00_Kontakt/AV-TEST_Logo/farbig/01_AV-TEST-Claim-rgb.jpg

av test adalah organisasi independen yang mengevaluasi antivirus untuk windows, android, dan mac. organisasi ini bermarkas di Magdeburg, Jerman. setiap beberapa bulan sekali organisasi ini meresearch dan mempubliskasikan hasil test antivirusnya di situsya. bagi anda yang ingin melihat hasil nilai antivirus anda bisa kunjung langsung di situsnya di AV-TEST.

2. OPSWAT
https://media.licdn.com/media/AAEAAQAAAAAAAAaJAAAAJGU2MDdlNTZhLThkM2MtNDVjZC04YTA1LWYwZWIwZGIyOWNkNA.png 

Lalu yang kedua adalah OPSWAT. OPSWAT adalahadalah perusahaan perangkat lunak berbasis di San Francisco yang menyediakan perangkat lunak insinyur dan pekerja teknologi informasi dengan alat pengembangan perangkat lunak keamanan dan jasa. bagi anda yang ingin melihat situs opswat bisa langsung ke OPSWAT

3.Westcoast Labs
https://andrea.blogs.balabit.com/files/2011/08/WCL_boilerplate.jpg 
yang ketiga ada Westcoast labs, yaitu salah satu dari fasilitas pengujian independen terkemuka di dunia. Mengkhususkan diri dalam pengujian produk dan sertifikasi, KMK menyediakan berbagai layanan untuk vendor teknologi keamanan, untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk validasi independen fungsi produk dan kinerja. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pengujian teknologi terkemuka tepi, KMK menyediakan layanan otoritatif dan independen, suara memberikan, informasi teknis yang berarti di mana keputusan bisnis penting dapat dibuat.

Perusahaan ini memiliki basis klien global Fortune 500/1000 perusahaan, instansi pemerintah dan pengembang teknologi terkemuka, menyediakan berbagai macam pengujian produk dan jasa konsultasi teknis. Dengan terdepan program pengujian Real Time-nya, West Coast Labs lebih baik ditempatkan daripada fasilitas tes lainnya untuk menyediakan data kinerja produk independen dalam 'real time' di beberapa vektor serangan. bagi anda yang ingin mengunjungi situs ini bisa langsung ke Westcoastlabs.


Mungkin itu saja yang mungkin bisa mimin kasih info ke pembaca setia blog mimin. apabila ada tambahan langsung saja masukkan ke kolom komentar di pos ini. sekian dari mimin semoga bermanfaat. :D  
Unknown Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar